FPI LAMONGAN

~ Rabu, 02 Juni 2010

Front Pembela Islam (FPI) Lamongan beraksi lagi. Para laskar FPI telah membubarkan sebuah praktek pengobatan umum, pada Selasa, 1 juni 2010, di halaman SD N 1 BLIMBING, di dusun Gowah, kelurahan Blimbing, kecamatan Paciran, kabupaten Lamongan, Jawa Timur.
FPI bertujuan meluruskan pandangan masyarakat Gowah dan sekitarnya terhadap praktek semacam ini. Masyarakat perlu diberitahu bahwa praktek pengobatan tersebut adalah bentuk kesyirikan, sebuah tindakan dosa yang tidak bisa diampuni dalam Islam. Pada penerapannya, pengobatan yang didalangi seorang tabib dari Jawa Tengah tersebut menggunakan air putih yang diberi mantra-mantra.

Foto diatas memperlihatkan ketua FPI Lamongan, Ustadz Zainal Anshori, sedang memberi penjelasan pada masyarakat. Dalam foto berikutnya, terlihat Ustadz Faruq, komandan laskar FPI, mendampingi Ustadz Zainal Anshori, yang juga merupakan kakanya sendiri.
Kali ini aksi FPI Lamongan cukup berhasil dan sangat tenang. Ini terbukti dengan tidak adanya kekacauan maupun kekerasan yang timbul selama penggerebekan.

0 komentar:

Posting Komentar