Front Pembela Islam (FPI) Lamongan

~ Selasa, 04 Mei 2010
Peresmian Front Pembela Islam (FPI) Lamongan dideklarasikan di desa Jompong, kecamatan Brondong, kabupaten Lamongan dengan ketua ustadz Zainal Anshori, S.Ag, dan komandan laskar Ustadz Faruq.

Bermarkas di Musholla Al-Hidayatul Mustaqimah, dusun Gowah, kelurahan Blimbing, FPI telah membawa angin segar dan pandangan baru bagi masyarakat di lingkungan Blimbing dan sekitarnya. Berbagai bentuk kemungkaran dan penyimpangan telah banyak berkurang. Meskipun dalam aksi-aksinya FPI terkesan agak radikal, namun itu merupakan wujud ketegasan dalam bertindak.

Banyak orang menganggap FPI Lamongan sangat brutal dan anarkis, dan bahkan sebagian mengatakan FPI Lamongan adalah preman berkedok Islam. Orang-orang sinting yang berkata seperti itu sinting.

Mari kita lihat ini: wilayah Gowah dan Blimbing dan juga Paciran dulu dipenuhi pemuda mabuk-mabukkan, judi, dan rumah prostitusi. Tapi kini semuanya telah bersih berkat perjuangan FPI bersama laskarnya. Inilah sisi positifnya. Memangnya siapa yang mau terus-terusan melihat pemuda berbaju compang-camping dan berjalan di tepi trotoar dengan sempoyongan?

Teruskan perjuanganmu, FPI. Jangan pernah menyerah dan lengah. Islam membutuhkan orang-orang sepertimu.

1 komentar:

jito lamongan mengatakan...

Kenapa dolly gk kamu bubarkan babi.....

Posting Komentar