Keyboard Komputer unik, berbentuk mesin tik

~ Rabu, 11 April 2012

Kita tahu mesin tik yang dulu sempat populer di tahun 90-an. Semua orang memakainya. Ia digunakan oleh mahasiwa untuk menulis skripsi atau oleh pejabat kelurahan untuk membuat surat.

Dengan perubahan zaman yang serba canggih, mesin tik ala 90-an itu mulai punah.

Dalam kemajuan zaman dan kecanggihan teknologi yang kita rasakan, semua seakan telah berubah. Tik beralih ke komputer. Telepon rumah berganti telepon genggam. Namun meskipun demikian, janganlah sampai kita melupakan zaman yang kita sudah lalui. Seperti baru-baru ini, kita dikejutkan oleh hasil kreatifitas seorang Jack Zylkin, pemilik toko Esty yang membuat keyboard komputer berbentuk "mesin tik". Ini merupakan bentuk yang unik. Mesinnya canggih namun bentuknya kuno.

Keyboard berbentuk mesin tik ini dapat bekerja seperti Keyboard pada umumnya. Namun uniknya, keyboard tersebut dilengkapi tempat kertas yang dapat diketik seperti zaman dulu. Bunyi tiknya pun sama. Kita benar-benar dibawa ke masa lampau meskipun kecanggihannya adalah masa sekarang.

Keybord unik ini ditawarkan seharga $699 sampai $849, atau kurang lebih 6 jutaan sampai 8 jutaan, seperti yang dikutip Tomshardware.

Meskipun tawaran ini sedikit mahal, namun kita patut menghargai bahwa harga segitu cukuplah murah dibanding ide kreatifnya.

0 komentar:

Posting Komentar