Blogger

~ Kamis, 12 Januari 2012
Dalam Viva News edisi 12 Januari 2012, terdapat satu artikel yang menuliskan bahwa Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin tak pandai main internet. Ini bukan berarti ia bodoh tapi setiap manusia punya kepandain sendiri-sendiri dalam bidangnya. Jika manusia mau belajar dan berusaha, ia pasti bisa lebih pandai dari sebelumnya.

Di indonesia juga ada banyak orang seperti ini. Saya sendiri, misalnya, tidak begitu pandai bermain internet, tapi atas kemauan belajar saya yang keras, saya bisa menjadi seorang Blogger atas dukungan dan bimbingan teman saya David Khoirul, meskipun jumlah tulisan saya tidak terlalu banyak.

"Tuntutlah ilmu dari buaian ibu sampai ke liang lahat." Itu menunjukkan bahwa setiap manusia tidak boleh berhenti dalam mencari ilmu sampai akhir hayat.

Pesan: Semoga posting ini bisa menjadi inspirasi teman-teman untuk membuat blog, khususnya anak-anak Gowah, Blimbing, Paciran, Lamongan.

0 komentar:

Posting Komentar